Rahasia Cerdas Dari Orang Yahudi

Hai girls.. jumpa lagi nih … sekarang kita mo bagi pengetahuan umum loh.. btw, tau gak girls, di seantero jagad ini orang yahudi dicap sebagai kelompok orang yang memang mempunyai ilmu dan kecerdasan yang diatas rata-rata penduduk bumi lain. Nah, sekarang tau gak sih kalian.. kenapa orang Yahudi rata-rata terlahir dengan kecerdasan bawaan yang sangat tinggi, apasih yang dilakukan para calon ibu dan perempuan yang hamil terhadap calon bayi mereka? nah yuk kita bahas secara detail…

Dibawah ini adalah beberapa hal yang dilakukan oleh orang Yahudi terutama para wanita hamil yang mungkin menjadi latar belakang dan sebab mereka mempunyai anak yang cerdas dan diatas rata-rata penduduk bumi lainnya.

  1. Selalu memakan buah

Tahu gak girls, perempuan  Yahudi sudah menjadi tradisi dan kebiasaan dari golongan mereka untuk mengkonsumsi buah buahan sebelum mengkonsumsi makanan berat sejenis nasi dan daging. Kebiasaan bagus ini menjadi salah satu sebab dimana anak yang terlahir menjadi cerdas alias otak encer.

  1. Memakan makanan jenis ikan

Perempuan Yahudi sudah memiliki kebiasaan mengkonsumsi makanan jenis hewan, yaitu ikan. Kamu tau kan girls, kalo jenis ikan laut emang lebih banyak mengandung protein untuk merangsang kecerdasan otak. Ohya girls ternyata menjadi kebiasaan mereka, apabila sudah menghidangkan jenis makanan ikan, mereka tidak menghidangkan daging lagi loh untuk makan.

  1. Wanita Yahudi yang hamil otaknya selalu aktif

Tahu nggak kamu girls, ternyata Wanita Yahudi  yang sedang hamil nggak pernah lepas dari matematika. Mereka mengisi waktu dengan menikmati hal dan permainan yang ada hubungannya dengan matematika berhitung. Nah barangkali juga kan girls, hal ini menjadi salah satu sebab kecerdasan anak yang mereka kandung juga secerdas ibu mereka hehehe.

  1. Wanita Yahudi suka makanan jenis kurma, kacang kacangan

Ternyata girls.. tahu nggak kamu, bahwa perempuan Israel kebanyakan wanita hamil maupun tidak hamil sangat menyukai makanan jenis kacang kacangan, dan juga sangat doyan mengkonsumsi makanan kurma, meminum susu. Nah gak salah deh kalo ini menjadi salah satu rahasia kecerdasan dari keturunan mereka yang cerdas.

Nah girls, itu beberapa hal yang mungkin menjadi rahasia kenapa anak anak Yahudi terbilang lebih encer otaknya dan lebih cerdas dibanding yang lain. Hm.. kita bisa contoh loh apa yang mereka lakukan, kan tak begitu sulit. Biar nantinya kita bisa mempunyai anak dan keturunan yang lebih cerdas dari kita, bener kan girls.. 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *